1:43:00 PM
2

Ibu menjadi orang pertama yang paling mencintai kita sebelum kita mengenal tentang cinta, ia mencintai kita ketika kita masih dalam kandungan walaupun tidak ada kepastian 100% kita akan dapat hidup didunia tapi ia tetap optimis.
ibu menjadi orang paling kuat dan hebat dalam waktu yang panjang ketika mengasuh kita untuk menjadi orang yang lebih baik darinya walaupun ia mengerti bahwa dirinya adalah wanita yang tak sekuat dan sehebat laki-laki.

Setiap kita pasti mencintai seorang ibu yang telah berjuang dan mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita ke dunia, menjadikan kita orang yang kuat dan hebat, mendorong kita agar menjadi orang yang sukses dan bahagia di kemudian hari, dan selalu mendoakan semua hal yang terbaik untuk kita. Ia tau kata 'GIVE' dan tidak mengenal kata 'TAKE', ia hanya bisa memberi yang terbaik dengan harapan anaknya akan mendapatkan yang terbaik di masa depan nanti. Ia terus memberi dan memberi semua yang terbaik untuk kita sambil menunggu masa dimana suatu saat kita akan bahagia menjadi seperti apa yang diinginkannya, sekalipun nyawa menjadi taruhannya. 

Ia pernah jatuh cinta dengan seorang laki-laki yang membuatnya luluh hingga ia menikah agar rasa cintanya itu menjadi ibadah, lalu kita menjadi kado terindah untuknya yang tuhan berikan dan ia sangat mencintai kado itu yang tak mungkin dapat di tukarkan oleh apapun. Mungkin ini yang dinamakan cinta, ia mencintai tanpa peduli akan resiko bahkan nyawa sekali pun untuk melahirkan kita. Ia tau banyak orang yang mengatakan bahwa cinta itu buta, tapi ia tak sadar bahwa dirinya sedang di butakan oleh cinta. ia mengajarkan banyak hal untuk kita, ia mengenalkan abjad, alfabet, nama benda, nama hewan hingga tentang kehidupan dan kenyataan yang ada di dunia ini. Tak hanya mengajarkan, ia juga selalu mendorong kita menjadi lebih baik dengan apa yang ia inginkan. Ada harapan ketika ia mengajarkan banyak hal dan selalu mendorong kita, harapan itu ialah ia ingin kita menjadi orang yang jauh lebih baik darinya di kemudian hari. Ia ingin kita menjadi orang hebat yang di hargai orang, menjadi orang pintar yang dapat mambanggakan keluarganya, menjadi orang sukses, mapan dan bahagia, juga menjadi orang yang siap untuk mengajarkan cucunya nanti menjadi manusia yang lebih baik.

Ibu itu sgalanya dan tak akan pernah ada orang yang mampu menandinginya. Yah, semua itu akan terasa ketika tuhan memanggilnya untuk memejamkan mata mengakhiri kehidupan dunianya. Jangan sia-siakan ketika kita bisa membalas dan membahagiakan nya di dunia ini, karna aku merasakan semua itu. Kasih sayang seorang ibu yang tak akan pernah aku miliki lagi di dunia ini, kebahagiaan dan kesuksesanku yang tak bisa ku bagi dengan nya saat ini. Yah "SAYANGI DAN BAHAGIAAN BELIAU" :))

TERIMA KASIH IBU . I LOVE YOU  

2 komentar:

  1. ;(( mantep tisu man tisu :)
    mampir http://kurniawandiki.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. siapp. tos di suscribe tah. tuker2 informasi sambil silaturhmi nya :)

    ReplyDelete