9:03:00 AM
0
JT - Community Trip Ujung Genteng


Jum'at 2September 2011 JTC melakukan touring pertama menuju ujung genteng. Disinilah ceritaa gw touring bareng anak2 community, cukup seruu dan asik banget selama di perjalanan. Oklah, kita langsung mulai ajah ke TKP. Hhehe

Sehari sebelum perjalanan anggota JTC breafing untuk menjelaskan rute perjalanan dan apa yang telah diatur dan akan diaur. Terpilihlah gw dan beberapa temen gw jadi Leader yaitu pemimpin perjalanan. dari beberapa temen gw, yang pernah ke Ujung Genteng cuma gw. dan gw kebagian Leader Perjalanan Plus Cameramen yang mengakibatkan di setiap video yang direkam ga ada gw. Hhahaa, SIALLLLL. Tak apalah. Hhehe

Next,
Jum'at pagi anggota JTC Berkumpul untuk berdoa dan sedikit pengarahan baaik dari senior atau panitia. dan sebelum berangkat JTC mengabadikan gambar foto bersama. inilah dia :




Dan ini Videonya :




Akhirnya JTC Pun berangkat tepat pukul 06.30 setelah doa dan pengarahan yang telah disampaikan. kali ini gw dibonceng oleh senior dari JTC pake motor Tiger.  Untuk Leader depan temen gw Dehol pake motor Shogun dan Donal pake motor Thunder, dan Leader belakang temen gw Beni pake motor karisma Plus peralatan P3KP and obeng dan seperangkat nya. Hhehe *

Diperjalanan seru banget, rapi dan teratur. tapi sayang banged gw ga kebagian masuk video, cz gw harus jadi kameramen. Huuhh, selama diperjalanan yang gw lakuin stop mobil atau ngebuka jalan kalu macet untuk anggota supaya ga diem di macet. tapi semua anggota tetep solid dan bisa diatur, meskipun masih ada ajah yang ngeyel. dan inilah video perjalanan yang gw rekam :



sampe cikidang tanpa hambatan. video yang kedua itu gw ambil di atas bukit.
seru, tapi sayang, pas tanjakan yang curam Leader JTC Donal pake motor Tiger Putus Tali Kuplingnya. kebetulan juga pas putus laggi gw rekam. anggota pun ikut sibuk. Lihat ajah videonya :


itulah kendala pertama. Tapi alhamdulillah dengan persiapan yang cukup matang semua nya bisa diberesin dengan waktu singkat. karna ada PJ(Penanggung Jawab)nya si Beni Leader Belakang. Hhahaa

Lanjutttt.
kami istirahat di pelabuan untuk mengisi Bensin, setelah itu kita ngelanjutin laggi perjalanannya. gw ama temen gw yang semotor pegi duluan ninggalin anggota JTC cz gw mau cari masjid untuk shalat jum'at. akhirnya gw berenti di masjid daerah Ciemas untuk solat jumat terlebih dahulu. :

Disinilah Tampat Isatirrahat solat Jumat..


selesai solat jumat anggota siap kembali untuk melanjutkan perjalanan.
banyak si cerita seru selama perjalanan, tapi ga gw ceriain semua ya, Hhehee
mempersingkat Waktu khususnya tulisan gw istirahat laggi di Pom Bensin Jampang sambil ngeregangin otot badan yang kaku. dan tidak lupa untuk mengabadikan dengan foto2. Hhehee
ini di fotonya :



setelah foto2, JTC siap untuk melanjutkan perjalanan yang tinggal 30Km lagii.
dan akhirnya sampe deh di UJUNG GENTENG. Hhahahahahahaaaaa,
sayang air lautnya lagi surut cz musim panas, tapi ga menutup gw buat senang2. Hhahahaaa
sekitar jam stengah6 gw baru dapet penginapan, cz saking banyaknya pengunjung susah banget cari penginapan dikarnakan penuh. tapi akhirnya dapet juga walaupun harganya lumayan. yang penting bisa ikut istirahat tidur. Hhehee

mempersingkat waktu dan tulisan, 
setelah solat subuh anggota JTC bersiap untuk pergi bermain di pantai. Langsung ajah ke TKP :

























udah puas di pantai anggota JTC balik kepenginapan. mandi, makan, Tune up motor dan beres2 dehh.
inilah suasana TKP sebelum pergi meninggalkan Ujung Genteng :




akhirnya jamm 10siang Kru JTC pergi meninggalkan Ujung genteng.
Trak pejalanan pun sama seperti waktu berangkat. hanya saja anggota JTC yang gw pimpin menyempatkan untuk berfoto2  di Kebun Ciemas. Langsung ajah di TKP :










dan inilah video perjalanan pulang terakhir sebelum Batre Handycame abis. Hhehe






dan ini tempat peristirahatan terakhir sebelum sampe dan sebelum masuk kota yang macet. Langsung ke TKP :






akhirnya JTC kembali ke markas di bogor. sebelum bubar Leader JTC menutup perjalanan dengan doa dan rasa Syukur telah pulang dengan 

itu ceritaku, apa ceritamu??
Hhehehehee

buat yang mau liat Foto2 lebih lengkap bisa liat di fb gw. Klik Disini dan Disini.
ok.

Wasalam.

0 komentar:

Post a Comment