7:42:00 PM
0


Ada masanya nanti setiap manusia akan dihadapkan dengan 2 pilihan besar yang membingungkan. Antara yang baik dengan yang baik dan yang benar dengan yang benar. Yah, Harus ada satu pilihan yang menurut kita benar, disitu Emosional dan Rasional tak dapat lagi kita bedakan. Mereka yang berani akan memilih satu pilihan itu dengan rasa percaya diri yang tinggi dan mereka yang takut akan tetap diam berfikir untuk memilih dari pilihan itu dengan cara mengemis dan meminta jalan terbaik pada tuhan dan seiring berjalannya waktu tanpa disadari tuhan telah memilihkan yang terbaik. Benar, tuhan pasti akan membantu kita memilih yang terbaik untuk hidup kita terlebih ketika kita mengemis dan bersujud dihadapannya. 

Tuhan memang selalu memberikan jalan terbaik untuk hambanya, tapi tuhan juga akan menilai seberapa hebat kita berusaha mencapai jalan terbaik itu. Memang sehebat dan seberani apapun kita memilih keputusan pada ujung nya akan berjalan mengikuti takdir yang sudah tuhan tulis dengan sangat amat rapi tanpa ada coretan sedikitpun. Tapi berusaha menjemput takdir terbaik, karna itulah yang menjadi nilai dan pengorbanan di mata tuhan. Sama halnya seperti pemain dan penonton, pemain akan berusaha untuk menjadi pemenang hingga ia dapat mengangkat piala diatas panggung dan penonton yang mendoakan pemainnya juga akan merasakan rasa senang itu, hanya saja mereka senang di atas bangku penonton melihat pemain idola nya mampu mengankat piala itu.

So, mereka yang berusaha dan berani mengambil keputusan untuk memilih jalan terbaik itu mereka yang akan mempunyai cerita ketika mereka telah melewatinya dan mereka yang hanya diam mengikuti takdir tuhan mereka yang hanya mampu tersenyum dan bersyukur telah mampu melewatinya.

Yuukkk lebih percaya sama tuhan tentang yang terbaik yang sudah di tuliskan nya untuk kita dan tetap berusaha mencari yang terbaik itu agar kita menjadi orang yang mampu mengangkat piala itu.

Semoga Bermanfaat :))

0 komentar:

Post a Comment