9:02:00 PM
0

Assalamualaikum ramadhan...

Tuhan, izinkan aku untuk tetap bernafas menikmati hidangan termewahmu (ramadhan), dan biarka air mata ini menetes untuknya agar aku bisa menjadi manusia lebih baik. 


Engkau bulan suci yang penuh kemuliaan, engkau tak pernah pandang bulu dan engkau merangkul semua manusia yang kotor sekalipun seperti aku. Engkau jauh lebih hebat dari mesin pembersih yang pernah ada, karna engkau mampu menghapuskan dan membersihkan dosa besar sekalipun yang pernah di lakukan manusia. Engkau jauh lebih baik dari bank yang ada di dunia ini, karna engkau mampu memberi bunga pahala yang berlipat untuk semua manusia. 

Aku si pendosa ini menyambut mu wahai ramadhan yang suci dan penuh kemuliaan. Peluk aku dan genggam erat tanganku dan jangan pernah engkau lepaskan hingga engkau pergi sekalipun. Ajak aku menikmati indahnya hidangan mu dan jadi kan aku sosok manusia beruntung yang mampu menjadi lebih baik. Wahai ramadhan bersihkan lah diriku yang penuh dengan dosa dosa selama aku hidup. 

Tuhan aku sadar dengan kekotoran diriku ini, tapi aku mohon izin kan aku bermesraan dengan ramadhan ini. Mungkin aku tak pantas untuk bersanding dengan suci nya ramadhan, tapi aku yakin dengan zat maha pengasih dan penyayang nya engkau membolehkan ku bertemu dengannya. Aku selalu berusaha romantis dengan manusia yang tuhan ciptakan, tapi saat ini biarkan aku meneteskan air mata untuk menjadi seseorang paling romantis untukmu.

Selamat datan ramadhan semoga kita menjadi kepribadian yang jauh lebih baik dengan datangnya bulan suci ini. Mohon maaf lahir batin yah :) 

0 komentar:

Post a Comment