12:38:00 AM
0



Kali ini gw mau bahas tentang mulut orang orang yang udah sering gw denger. . . . Hihi 😁😬
Di masa masa emas atau umur yang fit pasti banyak orang yang selalu nanya "kapan marriage?"

Ia sih namanya jodoh emg udah diatur dan nikah muda emg bagus buat keturunan juga buat memfilter nafsu kita. Nikah juga ibadah yang harus di dahulukan buat ngehindarin hal yang gak di inginkan.

Coba difikir lagi deh buat lu yang masih seumuran sama gw 23th, knapa yang orang-orang tanya "kapan merried?", harusnya di umur yang masih muda ini pertanyaan orang orang itu "karya apa yang udah lu punya di umur sekarang? Apa yang udah lu lakuin buat orang banyak?" Bukankah cerita hari ini bakal jadi cerita yang membanggakan ke anak-anak kita nanti? Bukankah masa ini masa yang gak pernah bakalan balik lagi? Karna di masa emas itu kita bisa melakukan banyak hal dengan maksimal.

Bukankah akan lebih membanggakan kalo suatu saat nanti kita bercerita kepada anak kita "di umur sekian ayah pernah membagun system besar, ayah pernah coba membuat perusahaan dari nol, ayah pernah keliling negri ini. Di umur sekian ayah bertemu dengan ibu mu, kita pernah punya kisah sepahit dan semanis itu dan pada akhirnya menikah. Hari ini kamu adalah hadiah terbaik dari tuhan untuk ayah dan ibu." indah bukan kalo bisa bercerita seperti itu ke anak cucu kita nanti, dan buka hanya cerita yang sebaris kelar kayak gini "di umur 21thn ayah dan ibu bertemu dan menikah dan kamu adalah hasilnya."

Hhmmmm, gw sih lebih milih yang pertama. So, whatever you say lah. Hehe, 

Emg sih setiap orang punya asumsi yang beda, karna emg tuhan udah ngatur jalan nya masing masing. Yang terpenting menurut gw sih bagaimana cara kita menjalani dan mensyukuri semuanya ajah, karna sebaik apapun nasib kita kalo kita gak pernah bisa bersyukur kita bakal selalu kaya orang miskin yang terus kekurangan. 

Semoga kita bisa bikin cerita terbaik dari versi kita sendiri dan siap di kemas buat anak kita nanti 😉😉

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment