8:30:00 AM
0
Ada masanya kita kehilangan waktu yang berharga yang pernah kita miliki.

Kita pasti pernah memiliki masa masa terindah dalam hidup kita yang pernah terjadi dan semua itu sesuatu yang kita rindukan dan ingin kembali ke masa itu. 

1. Masa masa sekolah
Setiap kita pasti memiliki banyak momen berharga di masa ini, bahkan ketika kita berkumpul kembali bersama teman-teman yang ada di masa itu kita akan bercerita tentang masa masa itu dan ingin rasanya kembali ke masa itu. Yah, masa dimana kita tak begitu mengenal kerasnya hidup. Masa dimana mana alat tulis itu hal yang membosankan dan ingin begitu cepat beranjak dewasa.

 
2. Masa asiknya persahabatan
Masa ini punya banyak momen yang gak pernah bisa kita lupain, masa dmana sahabat segalanya, masa dmana kita belajar tentang kawan dan lawan, masa dmana kita belajar tentang kenyataan dan masa dmana kita mulai belajar realistis dengan kehidupan yang baru kita mulai. Banyak waktu yang kita habiskan bersama sahabat dmasa ini baik suka dan duka. Sampai pada akhirnya satu persatu sahabat kita sibuk dengan masa depannya masing-masing dan hanya berkumpul pada momen momen tertentu.

3. Masa dimana kita bisa bermain dengan waktu (kebebasan)
Ada masanya dmana kita bisa bermain dengan waktu, kita bebas mengeksplor semua hobi dan keinginan kita. Kita bisa membaca dan mempelajari tentang orang hebat atau hal baru, kita bisa bernyanyi dan berteriak dan kita bisa travelling juga hiking demi mengisi ke kosongan waktu. Waktu menjadi hal yang gak terlalu penting dimasa ini, bahkan kita slalu mencari kesibukan untuk mengisinya. Masa ini juga bakal jadi masa yang paling dikangenin ketika kita sudah tidak punya banyak waktu untuk melakukannya. Intinya "Life is Never Flat" 

4. Masa dimana ikta dipermainkan oleh waktu
Dan dimasa ini kita akan merindukan masa masa yang pernah dilewatkan, karna dimasa ini kita sudah tidak bisa melakukan banyak hal yang pernah kita lakukan di masa masa dulu. Di masa ini kita akan sibuk melakukan apa yang harus kita lakukan demi masa depan yang ingin kita raih, bukan tidak mungkin kita melakukan hal hal seperti di masa lalu, dan dimasa ini waktu begitu berharga, kita hanya ingin melakukan hal yang gak sia-sia. Hanya ada sedikit waktu untuk berkumpul dan mengenang kembali masa masa lalu dengan sahabat dan teman, dan disitu kita ngerasa banyak perubahan yang drastis dari diri kita dan sahabat atau teman kita.

Semua ada masa, so menurut gw sih "Nikamatin apa yang harus kita nikmati, gak usah komentar tentang apa yang lagi orang lain nikmatin. Toh pasti akan ada masa nya kita di posisi mereka".



Semoga Bermanfaat.
Like and Share yah :))




0 komentar:

Post a Comment