8:37:00 PM
0

Dewasa nya seseorang itu dilihat dari bagaimana cara dia memandang suatu masalah. Bukan hanya itu, dewasa juga mampu memposisikan dirinya dengan tepat pada suatu masalah, seseorang yang dikatakan dewasa tidak akan menyesal dengan keputusannya karna ia melihat dari segala sisi untuk mendapatkan solusi yang baik. 

Dewasa itu bukan berarti tua, dewasa itu tidak selalu pintar bicara dan dewasa juga bukan berarti selalu berkorban untuk orang lain. Dewasa itu bisa di miliki oleh siapapun bahkan pemuda sekalipun. Dewasa itu bijak dalam mengambil keputusan tanpa banyak bicara atau berkomentar tentang diri orang lain dan dewasa itu pintar dan sabar dalam menghadapi masalah hingga ia mampu tenang dalam mengendalikan situasi hingga tak ada kata menyesal.

Seseorang yang di katakan dewasa tidak akan meyesal dalam segala keputusan yang di ambilnya sekalipun hasilnya mengecewakan, karna ia paham itu yang terbaik yang sudah tuhan tuliskan untuknya. Kedewasaan tidak akan memaksakan kehendak layaknya anak kecil yang meminta sesuatu kepada orang tuanya, ia tau seberapa pantas ia memperjuangkan keinginan nya dan seberapa pantas ia mendapatkan hal yang di inginkannya, karna ia dapat mengendalikan emosional dalam dirinya

So, dewasa itu pilihan. Kita bebas dalam memilih keputusan yang ada dalam hidup kita, emosional kah yang di kedepankan atau secara tenang dan bijak. Kita bisa belajar dari pengalaman yang pernah kita lalui untuk mengambil keputusan dalam hidup ini. Umur dan fisik kita akan semakin tua seiring berjalannya waktu tanpa bisa kita tahan walau hanya sekejap. Tapi untuk menjadi orang dewasa bisa kita pilih. 

Semoga Bermanfaat  :))

0 komentar:

Post a Comment