12:07:00 PM
0

Bukannya aku tak ingin kembali jatuh cinta, tapi aku tak ingin jatuh cinta pada orang yang salah atau pada orang yang bukan jodohku.

Tuhan aku lelah jika harus mencintai seseorang yang tak kau takdirkan sebagai jodoh ku, tuhan aku sakit jika harus tetap cinta pada orang yang salah, yah orang yang selalu mengedepankan hawa nafsu. Tuhan aku takut perasaan ini tumbuh kepada orang bukan menjadi jodohku dan aku takut perasaan ini mengalir menjadi maksiat yang engkau larang.

Aku tau aku tidak sempurna dan aku sadar aku belum terlalu baik. Aku akan memulai kembali semuanya, aku akan memperbaiki diriku hingga kelak kau mempertemukan aku dengan sosok yang baik pula. Tuhan aku tak akan berharap lebih saat ini, aku hanya bisa berdoa semoga jodohku disana sedang memperbaiki diri sama seperti aku. Memperbaiki hubungannya denganmu sama seperti aku saat ini mengemis dan menangis memohon yang terbaik untukku. Aku yakin jika nanti aku dipertemukan dengan jodohku, doaku dan doanya akan jadi pengisi hari-hari kita untuk menjadi lebih baik dan slalu memperbaiki diri.

Jodohku aku tak akan meminta hal lebih darimu nanti, aku yakin kamu yang terbaik untukku karna aku sedang memperbaiki diriku untuk menyambutmu nanti. Jodohku, jika kelak waktunya tiba kita di pertemukan nanti aku hanya ingin engkau sudah benar-benar siap untuk memimpin dan membimbingku ke arah yang lebih baik lagi. Aku ingin cinta segita tiga diantara aku, kamu dan tuhan itu menjadi dasar segala-galanya, dasar kesuksesanmu, kebahagiaan kita dan kebahagiaan anak-anak kita nantinya.

Aku berusaha mencarimu lewat doa, menyisipkan kata-kata puitis di sela tetesan air mata ini. Aku mengemis kepadanya karna aku sadar aku harus menjaga pandangan kepada laki-laki diluar sana. Bukan aku tak berani menggoda atau mencari secara nyata, tapi aku takut semua itu dapat menjadi boomerang untukku dan aku yakin inilah cara terbaik itu.

Aku tau bahkan yakin yang baik itu akan bersanding dengan yang baik pula dan itu alasan utama aku untuk memperbaiki diri. Aku hanya seoranh makmum yang akan di bimbing dan di bawa oleh imamku nanti, dan hari ini aku berusaha untuk menjadi lebih baik agar imamku nanti jauh lebih baik untuk membimbingku.

Semoga Bermanfaat :))

0 komentar:

Post a Comment