9:53:00 PM
0

Kisah seorang pria yang selalu memperbaiki dirinya dan berusaha untuk menjadi lebih baik agar kelak ia mampu mendapatkan yang terbaik pula. Ia paham bahwa yang baik akan di sandingkan dengan yang baik dan itu menjadi alasan utama hari-hari nya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Belajar, belajar dan belajar. Yah itu yang selalu dilakukannya baik dalam ilmu pengetahuan, tekhnologi juga agama yang menjadi patokan hidupnya.

Entah kenapa tiba-tiba langkah itu terhenti, ia tak berani maju juga tak mau kembali mundur. Yah, lingkungan yang memaksanya diam seperti orang bodoh dan gila. Ia tak ingat lagi tentang sebuah komitmen-komitmen yang penah ia pegang, tentang sebuah pencapaian yang ingin ia raih dan tentang sebuah mimpi yang ia kejar. 'Jatuh Cinta' itulah yang membuatnya diam tak berdaya. Ia selalu menghindari itu bahkan selalu mengingatkan orang-orang di sekitarnya akan butanya cinta, karna ia tau bahwa itu semua akan membuat segalanya berubah. Ia jatuh cinta bahkan jatuh hati pada seorang wanita yang dalam pandangannya sesuai dengan kriterianya. Ia menikmati dan terlena dengan rasa itu, ia menjalani semua dengan amat sangat bahagia tanpa ada sedikitpun rasa ragu pada dirinya. Ia tenggelam dalam kehangatan itu dan tak mampu keluar. Ia sadar ini hal yang paling ia takuti dan ia seperti terpenjara dalam taman bunga, 'Indah tapi tak bisa memeluknya'.

Dia benar-benar berhenti tanpa adalagi langkah untuk memperbaiki dirinya, ia merasa sudah tak layak mendapatkan yang baik dari yang ia harapkan. Terkadang ia mencoba kembali melangkah, melangkah untuk menjadi lebih baik seperti dahulu. Ia mencoba kembali mengingat komitmen-komtmen yang pernah di pegannya, pencapaian yang ingin di raihnya dan mimpi-mimpi yang selalu di kejarnya. Tapi langkah itu tetap terhenti dan tak mampu lagi melangkah. Dia paham bahwa yang baik akan di sandingkan dengan yang baik pula, tapi sekarang dia sadar mungkin yang baik tidak di sandingkan dengan yang baik karna yang baik akan memperbaiki kekurangan pasangannya agar sama-sama menjadi lebih baik. Yah itu yang orang katakan 'Kesempurnaan Cinta'. Dan pada akhirnya ia mencoba untuk saling memperbaiki dalam hal apapun dengan wanita yang membuatnya jatuh hati.


0 komentar:

Post a Comment