8:16:00 AM
0
Kita hanya bisa mencoba kembali untuk menghapus kata terlambai itu.

"Gak pernah ada kata terlambat selama kita mau berusaha". Yah, setiap orang pasti pernah mendengar dan setuju dengan argumen seperti itu. Kita hanya perlu mencoba kembali untuk menghapus kata terlambat yang ada di mainset kita, ketika semuanya tercapai kata terlambat itu akan hilang dengan sendiri dan membuat kita semakin percaya diri dengan sebuah pencapaian.
Tapi ada kalanya kata terlambat itu bener-bener ada dan tidak bisa untuk kita hapus.

Ketika kita belum bisa membahagiakan orang tua dan tuhan mengambilnya lebih cepat atau ketika kita amat mencintai seseorang dan seseorang yang kita cintai sudah dimiliki oleh orang lain. Kita gak bisa memaksakan untuk menghapus kata terlambat itu, skalipun kita memaksakan nya pasti akan berujung kecewa. Yah, yang terbaik adalah menjadikannya pelajaran agar kita terus berjuang melakukan yang terbaik agar kata terlambat itu tidak ada lagi.

Sehebat apapun kita tidak akan pernah bisa untuk melawan takdir, hanya saja kita bisa memperbaikinya dengan doa dan usaha. 
Belum tentu apa yang kita inginkan itu yang terbaik buat kita, tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan dan yang terbaik buat kita. Dewasalah dalam menyikapi keterlambatan dalam suatu hal yang kita temukan, bersyukurlah dan berfikir positif akan pemberian tuhan. Karna apapun alasan nya tuhan sudah menuliskan yang terbaik di atas sana. 

Semoga bermanfaat :))
Like and Share yah



0 komentar:

Post a Comment