8:21:00 AM
0

Selalu ada konsekuensi dalam setiap pilahan, entah itu tersenyum atau menangis. Tapi yang jelas setiap pilihan yang kita pilih tak akan lepas dari takdir allah.

Mencintai adalah anugrah terindah yang allah selipkan di kehidupan kita, tanpa mencintai mungkin gak akan pernah ada kedamaian. Setiap kita yang mulai beranjak dewasa atau yang mulai mengerti tentang hal mencintai pasti pernah meneteskan air mata akan seseorang yang di cintainya, entah itu sahabat atau pasangan hidupnya. Yah itu hal yang manusiawi dalam setiap orang. Hanya saja kadang kita menjatuhkan air mata ini karna kekecewaan, kecewa karna hal yang kita cintai tidak sepenuhnya sesuai dengan apa yang kita harapkan. Bukan berarti gak boleh, tapi rasanya percuma kalo air mata ini jatuh untuk hal yang seharusnya terjadi, toh tuhan udah nulis semua yang terbaik untuk setiap kehidupan kita masing-masing. 

Jatuhkan lah air mata itu untuk sesorang yang kita cintai dalam setiap doa kita kepadanya agar seseorang yang kita cintai mampu menghapuskan air mata kesedihan dan menggantinya air mata kebahagiaan(haru). 

Menangislah kalo emang kita perlu untuk menangis, tapi jangan sampe tangisan itu menghentikan semangat kita untuk tetap mencari dan menjadi lebih baik. Bukan kah di setiap penyesalan pasti ada air mata?








0 komentar:

Post a Comment