3:14:00 AM
0

Setiap manusia selalu ingin mendapatkan hal yang lebih, begitu juga jodoh. kita selalu ingin mendapatkan yang lebih baik bahkan yang terbaik dari yang terbaik atau mendapatkan yang sempurna dan lebih dari yang orang lain miliki. Gak ada yang salah ketika kita mengharapkan hal yang lebih baik untuk diri kita sendiri, terlebih untuk masa depan kita, hanya saja seharusnya kita lebih realistis untuk berusaha mendapatkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang ada pada diri kita masing-masing. Dalam jodoh bukankah tuhan sudah mentakdirkan seseorang yang terbaik buat kita? Hanya saja porsi baik jodoh kita akan sesuai dengan baiknya diri kita.

Kita dapat meraba takaran baik atau buruknya jodoh kita dengan berkaca pada diri kita sendiri. Yah, berkaca pada diri sendiri itu jauh lebih baik, karna jodoh kita adalah gambaran dari diri kita. Sebaik apa kita? atau seburuk apa kita? itu lah jodoh kita. bukan berarti kita berpasrah sepunuhnya pada tuhan, kita tetap berusaha melakukan dan mencari yang terbaik itu, karna sang juara selalu berusaha mengalahkan lawannya untuk dapat mengangkat piala kemenangan dan bukan duduk dibangku penonton yang berteriak dan melihat sang juaran mengangkat piala.

Lakukan;ah yang terbaik dari yang terbaik hari ini untuk bisa menjadi lebih baik esok, toh kita akan mendapatkan yang baik ketika kita bisa menjadi lebih baik. Tuhan itu adil, dan sudah mempersiapkan jodoh terbaik untuk kita dengan caranya dan dengan porsi yang sesuai dengan diri kita.


Semoga Bermanfaat :))
Jangan lupa Like and Share yah


0 komentar:

Post a Comment