8:28:00 PM
0
Sahabat itu menyenangkan dan berbicara apa adanya bukan ada apanya ! 
Setiap orang dewasa pasti merasakan persahabatan dan kekecewaan akan persahabatan yang dijalaninya. 

Jika berbicara tentang persahabatan mayoritas orang selalu berfikir bahwa sahabat itu selalu ada dengannya di saat senang atau sedih. Tapi kenyataannya banyak mereka yang kecewa dengan persahabatannya ketika sahabat itu tidak ada saat sedih atau bahkan meninggalkannya.
Sahabat bukanlah segalanya, sahabat tidak selalu mengeti dan mengetahui segala hal tentang kita sendiri. Sahabat hanya tempat dimana kita berbagi cerita, pengalaman atau mungkin sharing masalah pribadi untuk mendapatkan solusi dan pelajaran dalam hidup. Selebihnya mereka pun punya kehidupan dan masa depan masing masing yang harus di kejarnya.

Belajarlah realisti bahwa hidup ini bukan hanya tentang aku, tapi juga tentang mereka dan kalian. Bukan hanya aku yang memiliki masalah tapi mereka dan semua orang memiliki masalah. Toh tuhan menjadikan pemeran utama pada setiap orang di kehidupan nya masing-masing.

Aku memiliki banyak sahabat yang menyenangkan, diantara mereka pernah membuatku kecewa. Yah, mereka hebat bahkan sangat hebat. mereka nengajariku tentang bahagia dan sedih, senyum, dan tangis, canda dan tawa. Hari ini mereka sebagian telah pergi bukan untuk meninggalkan persahabatan atau mengenang persahabatan ini, tapi mereka pergi mencari hal-hal berharga untuk masa depan mereka hingga suatu saat nanti kita akan bertemu dan berbagi akan hal berharga yang mereka dapat. 

So, dewasalah dalam persahabatan yang dimiliki. Bersyukur kita masih punya sahabat untuk berbagi dibanding mereka yang tak punya siapa-siapa untuk berbagi mencari jalan keluarnya.

Semoga Bermanfaat :))
Like and Share yah 





0 komentar:

Post a Comment