7:28:00 PM
0


Banyak manusia yang memiliki idola idola hebat, terkenal, pintar atau tanpan. Kita mengidolakan seseorang dari apa yang tampak di mata kita, padahal di balik semua itu ada orang yang jauh lebih hebat dibalik kehebatan orang yang kita pandang.

Lihat hebatnya bapak BJ. Habibie dengan pesawat terbang hasil ciptaannya. Dia yang pernah menjabat jadi orang nomor satu di indonesia dan dia yang pintar dengan ilmu fisika nya. Ternyata ada ibu Ainun yang setia mendampingi, mensupport dan menjaga seseorang hebat tersebut dan ia tak begitu tampak kehebatannya di hadapam kita.

Lihat juga bapak ridwan kamil yang saat ini menjadi orang terpandang di bandung. Dia mampu merubah bandung dengan sangat luar biasa, dia mampu merubah dan mengajak warga bandung untuk menjadi masyarakat yang dia inginkannya. Dan ternyata dibalik semua itu ada ibu Atalia yang setia menemani, mensupport dan menjaganya sampai dengan pencapaian nya hari ini.

Taufik Hidayat adalah atlet badminton yang pernah menjadi orang nomor satu di dunia. Ia menjadi orang yang di takuti oleh semua musuh nya. Ia terlihat hebat dengan permainan nya juga prestasinya, apalagi ketika ia naik ke atas panggung untuk mengangkat piala dan mengharumkan negrinya. Dibalik kesuksesan nya itu ada Bapak Mulyo Handoyo yang sabar melatihnya dan ia mampu menciptakan orang hebat tersebut.

So, dibalik orang-orang hebat ada yang jauh lebih hebat. 
Setiap kita mempunyai porsi dan takaran masing-masing untuk menjadi orang hebat entah di linkungan keluarga, masyarakat atau pekerjaan. Yang terpenting adalah bagaimana usaha dan keringat kita untuk menjadi orang hebat yang kita inginkan. Mungkin saat ini kita sudah menjadi orang hebat tersebut atau kita mampu menciptakan orang-orang hebat nantinya. Yang terpenting jangan seperti kacang lupa kulitnya, berterimakasih lah pada mereka yang sudah menjadikan kita menjadi orang hebat.

Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment