12:11:00 PM
0

Mayoritas orang berfikir kalo seorang programmer itu pendiem, kacamata tebal, rambut tipis, gak gahul dan bla bla bla. Banyak yang orang lain gak tau tentang seorang programmer. Nih coba di simak dengan teliti, buat kalian yang programmer harus setuju, buat yang bukan hati-hati jatuh cinta sama programmer

1. Penuh rencana dan mimpi
Seorang programmer sudah terbiasa dengan suatu konsep jangka panjang, dia selalu mempertimbangkan segala hal agar berguna dimata orang lain, karna apa yang ada dipikiran si programmer adalah bagaimana konsep yang dia ciptakan bisa bermanfaat dan mudah untuk digunakan orang lain. So, begitu juga tetang masa depannya. Si programmer pasti punya rencana besar untuk mimpinya dan si programmer pasti sudah merancangnya dari hal yang sangat detail sekalipun. Bukan tidak mungkin gagal, tapi si programmer akan dapat merevisi kegagalan yang ada agar lebih sempurna.

2. Pendiam tapi pasti
Banyak orang yang menilai dari segi fisik kalo si programmer itu pendiam, gimana engga wong kerjaannya sehari-hari cuma mantengin layar dan romantis sama kodingan. Kalo kalian gak suka sama orang pemdiam mending gak usah deh deket sama si programmer, yang ada nanti malah sering di cuekin. Tapi kalian harus tau diam nya si programmer itu pasti, karna dengan diamnya si programmer mampu menghasilkan karya-karya dan yang terpenting menghasilkan uang. Coba kalian cek kantong nya, pasti kosong, tapi jangan liat ATM nya, nanti yang ada kalian kaget. :))
So, kalo kalian punya pasangan programmer jangan terlalu keras, percuma yang ada bakalan di cuekin. Mending biarin ajah dia fokus, toh kalo dia udah mumet atau metok pasti dia bakalan romantis sama kamu, dan pasti kamu jadi inspirasi dia buat ngoding lagi.


3. Tanggung jawab
Tekanan dan deadline yang tinggi adalah hal yang gak bisa di pisahkan dari si programmer. Kerjaan kantor yang masih menggantung karna alur kodingan yang rumit, terus di tambah deadline sidejob yang harus kelar dalam waktu dekat, dan bla bla bla. Tapi tenang si programmer bakalan menyelesaikannya, cuma tekanan yang bisa bikin kodingannya Simsalabim(Jadi). Karna itu si programmer mempunyai tanggung jawab dan komitmen yang tinggi buat sesuatu yang menurut dia penting. So, kalo cuma komitmen dan tanggung jawab buat pasangannya itu cuma hal simpel, sesimpel kalian ngedipin mata :))



4. Setia sama pasangan/sahabat
Nih yang harus diperhatiin. Si programmer tuh setia kalo dia udah punya pasangan. gimana enggak, sehari-hari nya cuma mikirin kodingan yang belum kelar, mana ada waktu nyari pasangan lain? Sama halnya dengan sahabat, si programmer pasti setia karna dia pasti butuh sahabat-sahabatnya buat menghibur kalo pikirannya udah mentok sama yang namanya koding apalagi deadline. So, si programmer pasti sempetin diri buat kumpul bareng sahabat atau pasangan nya di sela-sela kesibukannya.



5. Pintar memanfaatkan waktu
Ini yang jadi nilai plus sosok si programmer. Dia pasti pintar memanfaatkan waktu karna dia sudah terbiasa dengan deadline. Dia paham apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu, seberapa lama dan si programmer pasti sudah membuat estimasi waktu jika ada kesalahan sampai semuanya berjalan sempurna sesuai waktu yang sudah dirancang. Bukan cuma itu, si programmer ini selalu bisa memanfaatkan waktu untuk mendapatkan momen-momen yang indah buat pasangannya, bahkan si programmer pasti punya schedule khusus yang udah di rancang rapi untuk bisa bareng pasangannya.


6. Romantis
Siapa bilang si programmer romantis cuma lewat coding?
programmer selalu punya rencana buat bikin pasangan kaget dengan surprisenya. Emang sih si programmer gak pinter buat gombalin pasangan nya, karna si programmer ini terbiasa meng-aplikasikan/menjalankan apa yang ada di fikirannya bukan lewat lisan. So tenang ajah si programmer gak bakal php'n kalian, dia punya cara sendiri buat bikin pasangannya ngerasa romantis.


0 komentar:

Post a Comment